TULISAN

 1. BAAKonline

 2. Menu atau fitur-fitur layanan dalam baak online:

    - HOME : tempat untuk melihat berita-berita tentang  Kalender Akademik, Jadwal Akademik, Info Mahasiswa, Info Update, Info Pelayanan, News, Kontak Kami dan Jadwal Pelayanan Loket BAAK online.

    - Tentang BAAK : terdapat beberapa menu lagi yaitu: profil baak, struktur baak dan lokasi baak. Didalam menu struktur baak terdapat beberapa bagian fitur-fitur lagi yaitu: sub fakultas, sub koordinasi perkuliahan, sub mentoring perkuliahan dan sub ujian.

    - FAQ: tempat untuk mengetahui tentang Universitas Gunadarma atau UG Knowledge Based Portal atau UG PEDIA. Didalam UG PEDIA terdapat beberapa menu layanan lagi seperti: studentsite, mahasiswa baru, civitas-civitas, akademik-akademik, staffsite, sarana-sarana, prasarana-prasarana, organisasi, helpdesk, Bapsi, kemahasiswaan, akreditasi dan peta site.

   - SAP : layanan untuk melihat satuan acara perkuliahan (SAP) yaitu materi penunjang selama perkuliahan berlangsung. Didalam SAP terdapat menu-menu: baak online, halaman utama, daftar SAP, search SAP, daftar koordinator dan back.

   - Buku Pedoman : tempat untuk melihat informasi tentang buku-buku pedoman yang didalam terdapat menu-menu: buku pedoman penyusunan silabus, buku pedoman penyusunan SAP, buku pedoman proses belajar mengajar, buku pedoman PA&wali kelas, buku pedoman kemajuan belajar, buku pedoman tata krama dosen dan buku pedoman tata krama mahasiswa.

   - Situs Jurusan : tempat informasi tentang berbagai fakultas yang terdapat di Universitas Gunadarma. Didalam menu situs jurusan terdapat berbagai menu-menu lagi yaitu: situs jurusan fakultas ilmu komputer, fakultas ekonomi, fakultas teknologi industri, fakultas teknik sipil dan perencanaan, fakultas psikologi, fakultas sastra dan program diploma.

   - Tanggal hari membuka BAAK online.

 3. Kelebihan dan kekurangan layanan dari subdomain BAAK online adalah : didalam layanan BAAK online ini menurut saya sudah cukup jelas untuk menginformasikan berbagai kegiatan dalam Universitas Gunadarma. Informasi mengenai apa saja yang terjadi di Universitas Gunadarma dapat kita lihat melalui situs BAAK online. Informasi mengenai perkuliahan pun dapat diakses melalui situs tersebut. Akan tetapi dari beberapa link dari menu layanan BAAK online masih ada yang sulit untuk di lihat jendela halaman web nya. Dari kekurangan tersebut terkadang membuat para user atau pengakses situs tersebut menjadi sulit untuk melihat informasi lebih jauh mengenai link yang ingin dilihat atau menu yang ingin di cari informasinya.

 4. http://www.baak.gunadarma.ac.id/








                                                                                     Nama     : Murdiani D.P
                                                                                     NPM     : 14510866
                                                                                     KELAS : 1PA04

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar