THE POWER OF MIND

Pernah terpikir nggak yaa di pikiran kita sebagai manusia bahwa ternyata mind(pikiran) kita mencerminkan apa yang terjadi. Jadi secara tidak langsung pikiran kita mentransfer energi di kehidupan kita sehari-hari. Didalam hidup kita terdapat beberapa energi yaitu energi positif dan energi negatif. Dengan adanya energi tersebut membuat pikiran kita untuk berbuat seperti apa? positifkah atau negatifkah?..

Berbagai peristiwa kesuksesan orang-orang zaman dahulu yang sekarang menjadi tokoh-tokoh dunia ternyata bersumber dari pikiran yang mereka bentuk. Jadi.. jalan kehidupan yang terjadi adalah bagaimana dan seperti apa yang sedang kita lakukan oleh pikiran kita..
Singkat kata pikiran positif membuat hidup juga positif dan pikiran negatif membuat hidup juga negatif..

Memang, untuk membuat pikiran positif di tengah-tengah lingkungan yang energi nya negatif itu sedikit sulit akan tetapi dari keteguhan hati maupun pikiran kita untuk berusaha membuat energi postif dan meminimalkan energi negatif akan tercipta sesuatu hal yang positif secara pelan-pelan..
Alangkah lebih baiknya apabila setiap hari diawali dengan pikiran yang positif agar kelak masa depan yang akan lalui nantinya akan terwujud secara positif. Mungkin memang diluar rasa tidak percaya kita sebagai manusia menimbulkan berbagai pertanyaan misalnya "apa iya pikiran kita mewujudkan sesuatu yang sedang kita pikirkan?" , apa mungkin sesuatu yang kita inginkan dapat menjadi kenyataan saat kita membayangkan bahwa kita sedang berada dalam kehidupan nyata? , dan masih banyak pertanyaan lain nya yang mencakup kekuatan dari pikiran kita seorang manusia.

Tetapi.. itu semua pertanyaan dapat terjawab saat kita mulai berani untuk mencoba menerapkan pikiran positif dalam kehidupan sehari-hari kita di dunia nyata. Dengan secara tidak langsung juga di dunia yang kita pijak ini memiliki suatu hukum ketertarikan yang dimana menguatkan sesuatu yang kita lakukan menurut pikiran kita sebagai manusia. Terwujudnya semua keinginan kita dengan beberapa tindakan yang sebaiknya kita lakukan antara lain adalah kita bertanya atau kita meminta apa yang kita inginkan seraya berdoa, kemudian kita terima jawabannya(answer) dan yang terakhir receive atau memasrahkan segalanya.
Selain itu pula yang mungkin dapat kita lakukan ialah thought(pikirkan),imagine(bayangkan), dan  become(menjadi).

Jadi.. semua apa yang terjadi dengan kehidupan kita yaitu apa yang sedang di pikirkan oleh pikiran kita. dan segera minimalkan segala pikiran negatif yang memicu juga timbulnya hal-hal negatif di sekeliling kita.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar